Friday, July 20, 2012

SEGARNYA BUKA PUASA

Besok mulai menghidangkan menu buka puasa, berikut beberapa menu favorit (versi saya tentunya) yang bisa menjadi pilihan buka puasa Anda :
Es Campur / Teler                                                     Es Krim / Yogurt Buah  
private.doc
private.doc


Es Kacang Hijau                                           Es Mentimun & Garbis / Blewah
private.doc
Dony Alfan & Cenycahyani.doc
Es Puding / Jelly                                                  Es Kopyor Imitasi
private@kopikepo.doc
dapurreda.doc
Es Cincau & Cendol                                                                  Es Juice / Smoothies
cincau station & private.doc
elliot&alison@jambajuice.doc
Es / Non Es Kolak                                      Green Tea Frappe
resepmasakanterbaru.doc
private@starbucks.doc

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...